Download Suara Burung Trucukan Ropel dan Ngebren Mp3 Untuk Masteran

 

Beberapa keunggulan yang di dapatkan dari melakukan masteran menggunakan Mp3 yang di putar, tentunya menjadi daya tarik tersendiri dari kalangan para kicau mania, dan mungkin pembaca sekalian salah satunya ? 

Lebih fleksibel untuk dilakukan dan bebas memilih jenis-jenis suara sesuai dengan keinginan pemilik burung itu sendiri menjadi pertimbangannya, terlebih bisa memutar suara yang sama setiap harinya untuk membantu dalam memudahkan burung dalam menghapalkan irama kicauan masteran burung trucukan, dibandingkan memutar suara yang terus berbeda setiap pemasteran burung berlangsung.

Di bawah ini merupakan kumpulan suara burung Mp3 dari berbagai macam jenis suara, seperti trusukan untuk pikat, kicaun ropel, dan juga ngebren yang bisa di pilih.

Suara Burung Trucukan Ropel

Suara trucukan ropel Versi 1 | Download

Suara trucukan ropel Versi 2 | Download

Suara trucukan ropel Versi 3 | Download

Suara trucukan ropel Versi 4 | Download

Suara trucukan ropel Versi 5 | Download

Suara trucukan ropel dalam ruangan | Download

Suara trucukan ngebrend | Download

Suara trucukan pikat | Download 

Suara masteran truckan durasi panjang | Download

Baca juga : cara Merawat burung trucukan 

 

Anda bisa mendownload suara fie yang telah di sediakan semuanya atau hanya memilih dair beberapa saja. Akan tetapi ketika memutar suara burung trucukan tersebut, bukan hanya tentang memutar saja, perlu momen yang tepat untuk di pilih, sehingga burung yang di masterkan tersebut menjadi mudah untuk menirukannya.

Hampir setiap burung kicauan untuk mendapatkan kualitas suaranya memerlukan masteran, akan tetapi tidak semua orang bisa mendapatkan kualitas kicauan terbaik dari burung peliharaannya tersebut.

Dan mungkin , salah satu factor yang jadi penyebabnya adalah, dengan tidak melakukannya dengan cara yang kurang tepat.

Pemilihan waktu atau momen yang tepat untuk memaster burung adalah dengan melihat kondisi burung dalam keadaan santai, karena momen tersebut merupakan momen di mana burung akan focus dalam mendengar irama kicauan suara masterannya. Namun , jika burung dalam keadaan sangat aktif, maka sulit untuk bisa mendengarkan suara masterannya dan cenderung hanya akan menyahut kicauan masterannya dan cenderung tidak mau untuk mendengarkan.

Selain itu, tempat ketika melakukan masteran memiliki tempat yang benar-benar yang nyaman bagi burung itu sendiri yang bebas dari gangguan suara atau hewan lain yang membuat burung tidak bisa focus mendengarkan kiauan masteran burung trucukan.

Leave a Comment