Download Kumpulan Suara Burung Kacer Mp3 Untuk Masteran dan Betina

Memaster burung kacer dengan menggunakan media Mp3 menjadi salah satu cara yang cukup di gemari di kalangan kicau mania saat ini, karena memiliki banyak kemudahan yang di dapatkan di bandingkan dengan melakukan masteran burung secara konvensional. 

Dengan menggunakan Mp3 memiliki keunggulan seperti bisa memutar suara masteran jenis suara yang sama setiap hari, Fleksibel dan mudah untuk di lakukan.

Di bawah ini saya berikan berbagai macam suara burung kacer untuk masteran dan pancingan yang bisa di download untuk meningkatkan kualitas suara burung kacer anda.

Dalam memutar suara burung kacer yang akan anda download, maka bisa dengan menyesuaikan , misalkan ingin menggunakan suara burung kacer ini untuk masteran atau untuk pancingan saja. Namun , bagi anda yang ingin mendownload langsung, maka di download dari link yang telah di sediakan dan bagi anda yang ingin mengetahui cara masteran, maka bisa membaca penjelasannya di bawah dengan lengkap.

Suara Burung Kacer Masteran Mp3

Suara burung kacer masteran Versi 1| Download

Suara burung kacer masteran Versi 2 | Download

Suara burung kacer masteran Versi 3 | Download

Suara burung kacer masteran Versi 4 | Download

Suara burung kacer masteran Versi 5 | Download

suara Kacer 6 Menit | Download

Kacer Madagaskar 1 | Download

Kacer Madagaskar 2 | Download

Kacer Filipina | Download

kacer seychelles | Download

Suara Kacer Betina

Suara Burung Kacer Betina versi 1 | Download

Suara Burung Kacer Betina versi 2 | Download

Suara Burung Kacer Betina versi 3 | Download

Suara Burung Kacer Betina versi 4 | Download

Suara Kacer India

Kacer India Vareasi 1 | Download

Kacer India Vareasi 2 | Download

Kacer India Vareasi 3 | Download

Nah, ketika sudah mendapatkan suara burung kacer yang sudah di pilihan, maka selanjutnya adalah dengan cara melakukan pemasteran dan juga pancingan.

 

Untuk melakukan pancingan pada burung kacer, maka pilihlah waktu dimana burung kacer dalam keadaan aktif, karena burung akan cepat menyahut dan sering bunyi ketika di pancing. Akan tetapi jangan lakukan pemasteran burung pada saat aktif, karena burung tersebut tidak akan bisa focus dan tidak mau mendengarkan suara kicauan masterannya dan cenderung akan menyahutnya saja, dengan ciri khas kicauan yang di kuasainya.

Pemasteran Burung Kacer

Setelah memilih dan mendownloadnya masteran burung lovebird di atas, dan untuk mendapatkan hasil yang terbaik, sehingga kacer peliharan kacermania mampu menirukan suara masterannya, maka hal yang harus dilakukan selanjutnya adalah dengan melakukan mastering.

Sekilas tentang mastering burung kacer, bukan hanya bisa dilakukan oleh burung kacer itu sendiri, namun bisa juga dilakukan dengan menggunakan burung lainnya, agar semakin banyak vareasi kicauannya dan keunggulan dari memaster kacer dengan burung lain.

Jika, temen-teman kacermania ingin memaster kacer dengan burung lain, maka bisa menggunakan referensi burung lain, seperti burung Gelatik, Belalang, Prenjak betina, Sikatan londo, Cucak jenggot, Lovebird, Branjangan, Burung gereja, Jangkrik, Burung cililin, Gelatik batu, Jalak suren.

  • Kicauan rapat dan cepat

Kicauan rapat dan cepat merupakan kicauan burung yang bisa dikeluarkan oleh burung blackthroat, dan ketika di master terhadap burung kacer, maka burung kacer tersebut akan mendapatkan kualitas suara yang cepat rapat , namun mengulang-ngulang, sehingga terdengar seperti mengalun kicauannya.

  • Meningkarkan Power Kacer

Untuk meningkatkan power burung kacer, sehingga kicaunnya terdengar keras dan lantang, maka bisa memaster kacer dengan burung kolibri yang bersuara kasar, sehingga kacer tersebut mampu mengeluarkan kicauannya yang terdengar powerfull suaranya.

Lakukan pemasteran burung kacer pada saat dalam keadaan istirahat dan santai, karena ketika di putar audio masterannya, burung akan bisa mendengarkannya dengan baik dan menikmati suara kicauannya tersebut, sehingga bisa masuk ke memori otaknya dan tentunya nanti dapat di tirukan oleh burung itu sendiri.

Jadi, untuk waktunya di sesuaakan saja dengan kondisi burung itu sendiri. Perhatikan burung tersebut sebelum melakukan pemasteran, dan ketika burung mulai sering diam, maka lakukan pemasteran.

dan biasanya, pada malam hari pada saat jam 06.00 burung akan beristirahat dan bisa melakukan pemasteran selama 1 – 2 jam lamanya.

Adapun factor lainnya adalah dengan memperhatikan hal lain ketika burung banyak diam tersebut dalam keadaan sehat atau sakit. Karena ketika burung sakit, maka jangan lakukan masteran, karena percuma saja, akan tetapi focus untuk menyembuhkan saja. Dan waktu lainnya yang cocok untuk masteran adalah ketika burung kacer dalam keadaan mabung, karena burung cenderung akan banyak diam dan akan menikmati suara masterannya ketika di putar.

Perhatikan juga factor lingkungan yang kondusif dan nyaman untuk burung yang jauh dari ganguan suara dan hewan yang akan membuat burung kacer menjadi takut.

Video Burung Kacer Berkicau dan Ngobra

gambar burung kacer berkicau
gambar burung kacer berkicau

Leave a Comment

error: Content is protected !!