Download Suara Burung Kutilang Mp3 Untuk Masteran ( Kumplit, Semua Jenis )

Di bawah ini adalah beberapa contoh suara kutilang dengan kualitas kicaun yang baik, terutama cocok digunakan untuk memaster suara kutilang kasayangan anda. 

Dalam melakukan masteran, memang tidak bisa dilakukan dengan cepat,terlebih kutilang tersebut masih anakan, karena perlu proses panjang, agar burung mampu untuk berkicau dengan baik, dan melakukan perawatan harian yang rutin, seperti memandikan, menjemur dna juga membersihan kandang untuk menghindari berbagai macam penyakit yang dapat mengundang penyakit, memaster secara rutin secara terus menerus.

Kumpulan Suara burung Kutilang Mp3

Suara burung kutilang pikat | Download

Suara kutilang gacor versi 1 | Download

Suara kutilang gacor versi 2 | Download

Suara kutilang liar | Download

Kutilang emas | Download

Suara Kutilang jambul | Download 

Suara Kutilang sutra | Download

Pada link yang telah di sedikan di atas , ada beberapa contoh suara kicauan yang bisa di pilih untuk memaster burung kutilang. Namun , bagi seorang pemula sebaiknya ketahui terlebih dahulu tentang cara memasternya, agar suara masterannya bisa masuk dan bisa di tirukan oleh burung kesayangan anda.

Pastikan tempat untuk melakukan masteran kutilang merupakan tempat yang nyaman dan aman untuk burung dalam mendengarkan suara kicauan masterannya. Karena ketika kenyamanannya terganggu maka burung akan mengalami kesulitan dalam menikmati irama kicauan masterannya tersebut.

Baca Juga : Cara merawat burung kutilang

Putar suara masteran pada saat burung lebih banyak berdiam diri atau sedang beristirahat, karena burung bisa focus untuk mendengarkan kicuan masterannya.

Selain itu, ketika anda ingin memutar suara guna untuk memancingnya bunyi, maka pilihlah waktu dimana burung dalm keadaan aktif, karena cenderung akan membuatnya rajin untuk berkicau dan menyahut suara kicauan burung dari Mp3 yang di putar tersebut.

Untuk mengatur Volume suara masteran burung kutilang, maka sesuaikan saja, yang penting burung bisa dengan jelas mendengarkannya dan jangan putar dengan volume terlalu kencang dan juga terlau kecil, karena jika terlalu kecil, maka akan membuat burung menjadi merasa tidak nayaman karenanya, dan posisikan suara burung tersebut tidak terlalu jauh, akan tetapi simpan tepat di bawah sangkar dari burung yang sedang di master.

Leave a Comment