fbpx

Download Suara Burung Gereja Mp3 Gacor Untuk Masteran

Banyak jenis burung peliharaan yang sering di seting kicauannya, termasuk burung gereja ini yang memiliki penggemar tersendiri, meskipun burung ini mudah di temukan di sekitar lingkungan kita. 

Namun , terkadang bagi pada pecintanya burung gereja memiliki keunikan tersendiri untuk di pelihara. Yang namanya burung peliharaan, terutama jenis burung yang memiliki prosfek untuk gacor menjadi hal yang tidak kumplit jika tidak dimiliki oleh burung peliharaanya tersebut.

Selain melakukan perawatan harian, maka melakukan masteran menjadi salah satu hal yang dapat mendorong burung gereja menjadi gacor.

Berikut di bawah ini, merupakan contoh suara kicauan burung gereja yang baik dan memiliki gacor yang baik pula yang bisa digunakan untuk masteran.

Bagi anda yang ingin mendownload langsung, maka bisa mengunduhnya dari link yang telah di sedikan di bawah ini, namun bagi anda yang ingin mengetahui cara memansternya, bisa membacanya pada penjelasan di bawah ini sampai selesai.

Perawatan Harian Burung Gereja

Sebagian dari kicaumania mungkin ingin memiliki burung gereja sebagai burung rumahan atau burung masteran untuk suara isian burung lainnya.

Untuk merawat burung gereja alangkah baiknya dilakukan ketika burung gereja tersebut masih anakan, karena akan mudah untuk di rawat sehingga memiliki variasi suara yang bagus dan gacor.

Selain memilih anakan, burung gereja yang jinak juga memiliki peranan penting agar burung gereja menjadi rajin berkicau dan mudah untuk perawatannya.

  • Pakan : burung gereja menyukai makanan dari biji-bijian dan makanan lainnya, namun akan lebih baik pakannya di berikan secara bervariasi. Untuk pakan biji-bijian yang bisa di berikan pada burung gereja antara lain ………… dan juga voer yang di berikan setiap hari , sedangkan untuk pakan tambahannya bisa di berikan kroto, ulat hongkong putih, ulat kandang dan jangkrik yang di berikan setiap seminggu 3 kali
  • Mandi : burung dimandikan, dengan cara burung mandi sendiri dari cepuk besar yang di sedikan, hingga burung mandi dengan puas, dan tidak di semprot ketika memandikannya
  • Jemur : burung gereja di jemur selama 2 jam paling lama, setiap pagi
  • Memaster : untuk memaster burung gereja, bisa menggunakan burung gereja yang sudah gacor atau burung lainnya yang memiliki karakter suara yang sama
  • Pelihara burung gereja lebih dari satu untuk memancing bunyi satu sama lainnya, agar saling bersautan dan pastikan burung tidak saling melihat satu sama lain agar burung semakin gacor

Kumpulan Suara burung gereja Mp3

Suara Burung Gereja Vareasi 1 | Download

Suara Burung Gereja Vareasi 2 | Download

Suara Burung Gereja Vareasi 3 | Download

Suara Burung Gereja Vareasi 4 | Download

Dalam melakukan perawatannya, memaster nya, tentunya untuk membuatnya mudah di lakukan, maka pastikan terlebih dahulu, burung tersebut sudah jinak. Karena ketika burung masih giras, terlebih burung hasil tangkapan di alam liar, maka dalam perawatannya akan kesulitas, terutama dalam melakukan masteran.

Maka dari itu, untuk memulainya, maka bisa dengan menjinakannya terlebih dahulu, seperti menyimpan burung gereja di kandang yang kecil, guna untuk membuatnya supaya tidak sering untuk bergerak, dan ketika sudah mulai jinak, maka bisa dengan memindahkannya ke kandang yang lebih besar.

Simpan burung di tempat banyak orang lau lalang di sekitar kandang, agar burung terbiasa di dekati oleh manusia.

Jika sudah di pastikan, burung menjadi jinak, maka pilihlah waktu masteran dimana burung sedang bersantai yang bisa di tandai oleh, burung banyak berdiam diri di kandang, lalu memutar suara masteran yang sudah di download.

Namun , jika ingin memancingnya bunyi, maka pilihlah waktu, dimana burung dalam keadan aktif karena akan rajin untuk berkicau.

Leave a Comment