Harga Burung kacer Terbaru

 

Burung kacer memiliki peminat yang cukup banyak di kalangan kicau mania Indonesia, hal tersebut di benarkan dengan banyaknya lomba kicaun yang dilakukan.

Ketika seseorang memelihara burung kacer, maka yang menjadi harapan terbesar adalah burung tersebut memiliki kualitas kicauan yang terbaik dari burung kacer milik orang lain, terlebih burung tersebut di pelihara untuk di ikut lomba kicauan.

Untuk mendapatkan kualitas kicauan yang baik dari burung kacer, tentunya tidak datang dengan cepat dan begitu saja, butuh proses panjang yang harus dilakukan bagi pemilik burung,seperti perawatan harian dan mengatasi segala kendala yang harus di atasi. Maka tidaklah heran, harga burung kacer yang yang sudah jadi memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan yang masih bakalan atau trotolan.

Harga burung kacer memang bervareatif, sesuai dengan kemampuan dari kualitas kicauan burung itu sendiri, maka tidak heran ada beberapa orang yang memilih anakan burung kacer untuk di pelihara, dan melatih kualitas kicauannya sendiri dari perawatan haraian yang dilakukan serta melakukan pemasteran burung kacer secara rutin.

Baca Juga : Suara Burung Kacer & Cara Merawat Burung Kacer

 Dari setiap burung kacer yang ada , tentunya yang menjadi hal yang harus diperhatikan adalah dengan cara melakukan perawatan yang berbeda, seperti perawatan kacer trotolan, bakalan ,dewasa hingga burung kacer betina.

Kacer betina sering kicaumania pelihara dalam membantu proses perawatan kacer jantan yang sedang dirawat untuk membuatnya menjadi gacor. Misalkan, kacer jantan sedang mengalami macet bunyi yang di sebabkan oleh beberapa hal, maka burung tersebut membutuhkan suara pancingan betina agar mentalnya menjadi tidka ngedrop kembali, sebagai terapi. Jadi, tidak ada salahnya dalam merawat kacer jantan untuk membuatnya gacor, maka bisa dengan membeli betinanya agar proses perawatan lebih baik.

Jenis Burung Kacer

Burung kacer memiliki jenis yang berbeda-beda, maka tak heran dari jenis yang ada memiliki harga yang berbeda juga. Maka dari itu berikut adalah jenis-jenis burung kacer dan Harganya :

Daftar Harga Burung kacer

Jenis Burung KacerHarga Burung Kacer
Kacer bakalan300.000 – 400.000
Kacer poci bakalan200.000 – 400.000
Burung Kacer gacor1.000.000
Burung kacer Jawa Gacor1.000.000
Burung Kacer Bali Ngeplong dna ngeriwik600.000
Burung kacer Sumateran Gacor1.000.000
Kacer Jawa jadi1.200.000
Burung Kacer Betina Muda250.000
Burung Kacer Betina 1 tahun300.000
Burung Kacer Betina Siap untuk ternak350.000
Burung Kacer jantan Putih Muda hasil Tangkapan hutan400.000
Burung Kacer jantan Ngeplong dan ngeriwik650.000
Burung Kacer Putih jantan gacor850.000
Burung Kacer Putih jantan sudah masuk lomba kicauan950.000
Burung Kacer Hitam masih bakalan450.000
Burung Kacer Poci trotol120.000

Berikut di atas merupakan jenis-jenis burung kacer dengan harganya sebagai referensi harga burung kacer. Namun , dari harga yang telah disampaikan pada penjelasan di atas, sewaktu-waktu harga tersebut bisa naik dan turun, sesuai dengan daerah dan juga hal lainnya yang mempengaruhi harga jual beli burung kacer.

Leave a Comment