Harga Burung Poksay Terbaru

Siapa sih yang tidak kenal dengan burung poksay ? ya, burung yang satu ini masih memiliki cukup banyak peminatnya dari kalangan pecinta burung Indonesia.

Dan tentunya, bukan hanya keindahan tubuhnya saja, kemampuan berkicau burung poksay itu sendiri menjadi daya tarik untuk para pecinta poksay untuk memeliharanya.

Berbicara tentang kemapuan berkicau burung yang satu ini tentunya sangat bervareatif yang di bedakan dengan berbagai macam jenisnnya, karena untuk di Indonesia sendiri hanya beberapa jenis poksay saja yang memiliki peminatnya, seperti poksay mandarin, poksay hongkong, poksay jambul, medan dan hitam .

Dari berbagai macam karakter suara yang dapat dikeluarkan oleh masing-masing jenis burung tersebut dan tentunya harga poksay menjadi vareatif, mulai dari harga yang termurah hingga harga termahal.

  1. Poksay Mandarin

Poksay mandarin memiliki ciri khas, dimana poksay tersebut memiliki warna bulu abu-abu atau hitam dan memiliki jambul bewarna coklat gelap.

  1. Poksay Hongkong

Poksay hongkong memiliki perawakan yang tidak terlalu kecang, akan tetapi kemampuan berkicaunya sangat keras, lantang serta memiliki warna bulu dominan hitam.

Lihat Juga : Kumpulan Suara Burung Poksay

  1. Poksay Jambul putih

Sesuai dengan namanya, poksay yang satu ini memiliki jambul yang bewarna putih, sedangkan untuk warna bulunya dominan warna coklat, sehingga penampilannya terlihat lebih indah untuk di lihat.

  1. Poksay Medan

Meskipun perawakan poksay medan terbilang kecil akan tetapi suaranya terdengar berisik dan kencang, sedangkan untuk warna bulunya memiliki warna coklat, sedangkan untuk bulu di bagian lehernya memiliki warna abu-abu.

  1. Poksay Sumatera

Poksay sumatra tergolong jenis poksay yang langka, dan untuk harganya terbilang mahal yang bisa mencapai 1.000.000 rupiah untuk 1 ekor.

Untuk warna bulunya memiliki warna hitam, sedangkan untuk bulu bagian lehernya memiliki warna putih bersih, sehingga sangat indah untuk di lihat.

Daftar Harga Burung Poksay Terbaru

Jenis PoksayHarga Poksay
Poksay mandarin AnakanRp = 1.000.000 – 1.500.000
Poksay mandarin JantanRp = 1.000.000 – 2.000.000
Poksay mandarin GacorRp = 1.800.000 – 2.000.000
Poksay HongkongRp = 3.000.000
Poksay medanRp = 500.000
Poksay HitamRp = 300.000
Poksay jambulRp = 1.000.000
Poksay jambul putihRp = 1.100.00
Poksay sumatraRp = 900.000

Nah, demikianlah penjelasan tentang list harga burung poksay yang ada di Indonesia, mulai dari harga termurah hingga harga termahal yang bisa rekan-rekan poksaymania gunakan sebagai referensi jual beli.

Namun, tentunya harga akan berbeda-beda beberapa nominal tergantu daerah kualitas dan lain sebagainya.

Leave a Comment