Harga Burung Beo

Siapa sih yang tidak mengetahui burung Beo ? Ya, seseorang ketika di tanya burung tersebut sebagian besar akan mengetahuinya.

Selain itu, burung beo juga terkenal bisa menirukan suara manusia, akan tetapi tidak semua jenis burung beo menirukan suara manusia dan hanya bisa bersuara sesuai dengan kemampuannya.

Bicara tentang harga burung beo dan jenis burung beo memiliki harga yang berbeda-beda, , seperti yang di pengaruhi oleh kemampuan dalam hal berkicau.

Selain itu, dari jenis burung beo juga memilii harga yang berbeda-beda, sehingga , jika anda ingin membeli burung beo, maka ketahui terlebih dahulu tentang jenis dan harganya.

Cara Memilih Burung Beo Bakalan

Ketika ingin membeli burung beo, sebaiknya ketahui terlebih dahulu tentang burung itu sendiri, apakah yang sudah dewasa atau juga yang masih bakalan.

Sebaiknya jika ingin melatih burung tersebut dengan kicauan yang di inginkan oleh anda, maka bisa memilih anakan burung beo, karena burung beo yang masih bakalan akan mudah untuk dilatih berkicau, dibandingkan yang sudah dewasa.

Akan tetapi, jika anda memiliki buget yang lebih banyak, bisa membeli burung beo yang sudah dewasa dan kemampuan berkicaunnya dengan baik.

Ciri Fisik Burung Beo Muda

Jika anda beminat untuk membeli beo yang masih anakan atau bakalan , maka bisa mengetahuinya terlebih dahulu, seperti :

  • Anakan beo memiliki iris mata yang bewarna hitam gelap
  • Burung beo muda memiliki jengger yang masih pendek
  • Pilihlah burung beo yang memiliki paruh kuning, karena banyak yang beranggapan, burung beo yang memiliki paruh kuning memiliki kepintaran yang baik, sehingga dapat menirukan suara dengan cepat, jika dibandingkan dengan burung beo yang memiliki paruh yang bewarna orange
  • Bulu di bagian kepalanya masih sedikit, sehingga kepalanya terlihat cepak

Selain itu, asal usul burung itu juga perlu di pertimbangkan, karena jika burung beo hasil dari tangkapan hutan , akan sedikit lebih sulit untuk di latih, karena belum terbiasa dengan lingkungan baru.

Berbeda halnya dengan burung beo yang di beli dari penangkaran, karena burung sudah terbiasa dengan manusia dan bisa lebih mudah untuk di pelihara di rumah ketika sudah di beli.

Lihat Juga : Suara Burung Beo

Harga Burung Beo Terbaru

Jenis BeoHarga Beo
Burung Beo Nias AnakanRp = 1.500.000
Burung Beo Medan Umur 4 – 6 bulanRp = 1.500.000 – 1.600.000
Burung Beo Papua umur 10 bulanRp = 2.500.000
Burung Beo Kalimantan DewasaRp = 3.000.000
Burung Beo AnakanRp = 1.000.000 – 1.500.000

Leave a Comment

error: Content is protected !!